Kamis, 21 Juli 2011

Renungan dimalam sunyi



RENUNGAN DI MALAM YANG SUNYI


Allah yang Esa itu adalah Tuhan untuk semua orang ! Ia memberikan berkat yang berlimpah-limpah kepada semua orang yang minta tolong kepada-Nya. Semua orang yang mengenal dan berseru kepada Allah akan selamat.
Aku selalu berada dalam keadaan  siap siaga . Aku pakai kebenaran sebagai ikat pinggang dan kesucian sebagai baju besiku. Kabar baik dari Allah yang membawa sejahtera menjadi sepatuku. Aku pakai iman sebagai penangkis , dengan iman memadamkan semua anak panah berapi dari yang jahat. Aku ambil keselamatan sebagai topi baja dan perkataan Allah sebagai pedang dari Roh Allah. Aku lakukan semua itu sambil berdo’a untuk minta pertolongan dari Allah.
Aku menjadi kuat dengan kekuatan yang aku dapat dari kuasa Allah, karena aku bersatu dengan Allah. Aku pakai dengan lengkap semua senjata yang diberikan Allah kepadaku supaya aku dapat bertahan melawan siasat-siasat licik dari iblis. Aku berjuang bukan melawan manusia, melainkan melawan kekuatan segala setan-setan yang menguasai jaman yang jahat ini. Aku melawan kekuatan roh-roh jahat yang menguasai ruang angkasa. Aku pakai dengan lengkap semua senjata Allah, supaya aku sanggup melawan serangan-serangan musuh pada hari yang jahat. Walaupun aku berjuang sampai akhir aku masih tetap gagah perkasa.
Aku berpegang pada kehendak Allah sebagai senjataku untuk menyerang maupun membela diri . Senjata-senjata yang aku pergunakan dalam perjuanganku bukannya senjata dunia ini ,tapi senjata Allah yang berkuasa . Aku menangkis perdebatan-perdebatan dan mendobrak benteng-benteng kesombongan  yang dibangun untuk menentang yang benar mengenai Allah.
 
Karena aku taat kepada-Nya maka Tuhan siap untuk menghukum semua orang yang tidak taat.
Mereka akan terus-menerus mendengar tapi tidak mengerti , mereka akan terus-menerus memandang tapi tidak melihat. Sebab hati mereka sudah bebal. Mereka menyumbat telinga mereka dan menutup mata mereka. Biarlah pesta-pesta mereka menjadi perangkap bagi mereka sendiri ! dan menjadi lubang tempat mereka jatuh dan hancur! Biarlah pandangan mereka menjadi gelap, supaya mereka tidak dapat melihat dan biarlah mereka menjadi bongkok selama-lamanya.
Kalian mendatangi aku dengan pedang dan tombak dan lembing, tetapi aku mendatangi engkau dengan nama Allah,Tuhan semesta alam dan Allah  segala barisan(orang-orang yang bijak) yang engkau tentang itu. Hari ini juga Tuhan akan menyerahkan engkau kedalam tanganku dan aku akan mengalahkan dan memperlakukan kalian menurut kehendakku atas ijin Allah .
                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar